CARI

Minggu, 01 November 2015

TIPE TIPE GAMER INDONESIA

hqdefault
9 Tipe Gamer Yang Sering Kita Jumpai
1.Tipe Bocah.
banyak yg bilang tipe bocah itu cuman buat anak-anak tapi itu sebenarnya SALAH! bukan cuma anak-anak aja yg bisa dibilang tipe Bocah,orang dewasa juga bisa.tipe bocah itu adalah tipe yg sukanya adu bacot,trus kerjaannya ngemis ke orang yg lv.nya tinggi dan kalo udah kalah langsung lari. Tipe ini biasanya muncul di game-game dota seperti pb,cf,sf,DLL.
2.Tipe newbie.
kalo tipe ini sebenarnya sih mirip kaya tipe bocah,tapi bedanya kalo tipe ini cuman buat orang yg gamers biasa tanpa hal-hal yg khusus dan sifatnya gak kayak tipe gamers atau dgn kata lain,masih pertama X atau pemula jadi gamers/gak dewa eits tapi hati hati juga karena banyak juga loh para dewa atau sesepuh game yang nyamar atau memulai kembali game dari awal,Jadi jangan sampai anda bertemu newbie langsung anda ajak pvp atau by1 alih-alih menang eh malah di permalukan.
3.Cheater
Nah neh tipe pemain yang bisa di bilang bocah atau gamer cacad yang gak punya skill atau kemampuan dalam bermain game dan juga bisa karena gak mampu beli uang game atau karena gamenya susah atau karena pemain lain lebih kuat atau emang sipat bocahnya yang sulit menerima kesusahan dalam bermain game tersebut.
4.Tukang Jualan
neh tipe gamer yang bisa di bilang udah dewa atau gamer yang gak begitu mentingin charnya kalo udah dewa di jual charnya atau kalo dapat item langka ya dari pada di pake sendiri alangkah lebih baik di jual kan bisa dapat duit.
5.Dewa Game
ini Tipe Gamer keren sob karena biasanya dewa game itu hanya fokus pada 1 game atau hanya bermain 1 game saja atau bila bosan dia akan beralih ke game yang genre atau keseruanya sama gamer dewa biasanya gak peduli mau game ofline atau online yang penting maen dan jadi yang terbaik Tipe Ini Juga gak akan sayang atau merasa percuma untuk membeli cash atau uang game walau harganya mahal.
6. Tukang OCEH/Bayak Bacot
Nih gamer yang paling gua benci,Gamer yang seharusnya gak muncul di muka bumi gamer yang kalau ke bunuh sering banget bilang atau alasannya koneksi lag, padahal mah nyatanya rata – rata untuk setiap koneksi bagus cuma karena ia sok “Dewa” dan masuk ke room agak “Dewa” karena koneksi gak cukup kuat dan akhirnya terjadi proses LAG dan menghasilkan kata “CACAD”
7.Tukang begadang (Gamer Holic)
Ini gamer yang rela sampai tidak tidur untuk maen game, nyata nya kegiatan ini kurang bagus selain kurang tidur game kurang mandi jadi gamer bau wkwkwk biasanya juga uang buat begadangnya itu nipu dulu orang tua dengan alasan mau nginep di rumah temenya.
8.Tukang Tipu
Ini yang merupakan biang kerok keuangan gamer atau penyebab utama malesnya main suatu game, bagaimana tidak anda ditipu dan anda rugi mau lapor ke pusat eh gak ada guna alhasil char di banned dan rusak kan kamvret.
9.Gamer Normal
yang ini tipe gamer seperti admin Maen game yang bener cukup 1 – 3 jam aja kalo udah lebih namanya OD OverDosis
Tipe Gamer Yang Sering Kita Temui
maen game juga kira kira ga perlu lama lama yang penting itu senengnya bukan dewanya juga jangan sampai memakan waktu anda di dunia ingat kita itu hidup di dunia nyata bukan hidup di dunia game atau dunia maya.
SEMOGA BERMANFAAT.
SALAM KAMI
~MUHAMMAD ZANUAR~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar